photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ingin Main di Liga Champions, Bellerin Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Barca


Kepo Terkini - Bagi Hector Bellerin, Liga Champions adalah kompetisi penting. Karena itu, Bellerin tak menutup kans untuk ke Barcelona meski dirinya masih menunggu pembicaraan lebih lanjut.

Bellerin kencang disebut-sebut menjadi incaran Barca di musim panas ini. Pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, kabarnya sudah memberi lampu hijau untuk mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Kabar soal ketertarikan Barca juga sampai ke telinga Bellerin. Pemain yang sebelumnya juga pernah memperkuat tim muda Barca itu pun mengaku tersanjung.

Liga Champions kemudian disebut Bellerin sebagai salah satu pertimbangan. Arsenal sendiri tidak akan tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya finis kelima di Premier League 2016/2017.

Tapi bagaimanapun, Bellerin masih menghormati kontraknya bersama Arsenal yang berlaku sampai 2023. Bellerin pun akan menunggu pembicaraan dengan klub sebelum memutuskan masa depannya.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tapi saya punya kontrak dan ketika saya selesai liburan setelah Piala Eropa U-21 saya akan kembali ke sana," ujar Bellerin kepada Mundo Deportivo seperti dilansir Soccerway.

"Kenyataannya adalah setiap pemain di level top ingin bermain di Liga Champions, khususnya ketika saya sudah bermain di sana selama dua tahun. Sebagai tim, kami tidak lolos dan itu adalah sesuatu yang ingin kami perbaiki, tapi sebagai pemain, saya ulangi: itu adalah kompetisi penting."

"Tahu soal minat dari klub seperti Barca itu luar biasa, klub di mana saya tumbuh. Saya tidak tahu apapun saat ini. Saya adalah pemain Arsenal dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Banyak hal bisa terjadi di musim panas ini," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar