photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cedera Hazard Mengejutkan dan Mengecewakan Belgia


Kepo Terkini - Eden Hazard mengalami cedera retak pergelangan kaki saat latihan bersama Timnas Belgia. Pelatih Roberto Martinez mengaku sangat terkejut dengan cedera tersebut.

Hazard mengalami cedera saat berlatih dengan timnas, Senin (5/6). Pemain bernomor 10 itu sedianya dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko dan Kualifikasi Piala Dunia versus Estonia.

Setelah menjalani pemeriksaan, Hazard dinyatakan mengalami cedera retak pergelangan kaki kanan dan mesti menjalani operasi. Setelah operasi dinyatakan sukses, pemain Chelsea itu dikonfirmasi harus beristirahat selama tiga bulan.

 Selain Chelsea, Martinez jadi sosok yang paling terpukul dengan cedera Hazard. Dia menyayangkan bagaimana pemain andalannya itu mengalami cedera.

"Saya sangat kecewa dengan cedera Eden. Kami semua tahu dia pemain hebat, tapi tidak semua melihatnya sebagai manusia yang hebat dan pemimpin yang bagus bagi kami," ucap Martinez seperti dikutip Four Four Two.

"Dia bekerja keras untuk siap di dua pertandingan nanti, tapi kemudian hal ini terjadi."

"Tidak ada seseorang didekatnya ketika itu. Dia ingin berpindah dari kaki kiri ke kanan saat bersiap menendang dan kemudian itu terjadi. Kami semua terkejut dan segera menyadari itu hal yang serius," jelasnya.

Belgia yang akhirnya bermain tanpa Hazard saat menghadapi Republik Ceko di Stade Roi Baudouin, Selasa (6/6/2017) dinihari WIB, bisa menang 2-1. Gol dicetak Michy Batshuayi dan Marouane Fellaini yang cuma dibalas Michal Krmenik.

"Dia (Hazard) sudah kembali ke London dan kami tetap berhubungan setelah pertandingan. Dia menyaksikan pertandingannya dan mengucapkan selamat atas kemenangan kami," ungkap Martinez.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar