photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wah, Park Bo Gum Akui Bertekad Tembus Dunia Hiburan Hollywood


Kepo Terkini - Kesuksesan  dan  menembus Hollywood menginspirasi artis Korea Selatan lainnya untuk bisa go international. Salah satu artis Korea yang mengaku bermimpi untuk bisa menjadi seperti Lee Byung Hun adalah 

Baru-baru ini Park Bo Gum mengaku bahwa ia memiliki mimpi untuk bisa menembus dunia hiburan Hollywood. Aktor berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa ia bersedia bekerja sangat keras untuk bisa mewujudkan mimpinya. 

"Untuk bisa mewujudkan itu (berkarir di Hollywood), aku mau bekerja keras," ujar Park Bo Gum di acara fanmeeting Hong Kong, pada Sabtu (17/12). "Aku rela jika harus berdarah-darah, mengeluarkan keringat dan airmata." 

Park Bo Gum rupanya mengagumi Lee Byung Hun karena bisa berakting hingga ke Hollywood. Karena itulah ia sangat ingin bisa mengikuti jejak idolanya ini. 

Sementara itu, Park Bo Gum dikabarkan juga akan menggelar fanmeeting di Indonesia. "Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta" ini rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 13 Januari 2017.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar