photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Min Ho Kena Efek Hallyu Dilarang di Tiongkok, Gimana Nasib Dramanya?


Kepo Terkini -  merupakan salah satu aktor yang ikut memperluas Hallyu Wave lewat popularitasnya yang tinggi hingga ke manacanegara, termasuk di Tiongkok. Namun belakangan ini karirnya tersendat oleh keputusan pemerintah Tiongkok untuk mengurangi konten Korea di negaranya. 

Tentunya peraturan tersebut juga bakal berimbas ke drama Korea yang biasanya mengincar untuk diputar di Tiongkok. Lalu bagaimana nasib "The Legend of the Blue Sea" yang memasang Lee Min Ho dan  sebagai bintang utama? Pasalnya, mereka sama-sama populer di Tiongkok. 

"The Legend of the Blue Sea" ternyata juga mengalami nasib kurang menyenangkan akibat peraturan tersebut. Belum diekspor secara resmi ke Tiongkok, drama kisah putri duyung jadi manusia di abad modern ini sudah berseliweran potongan adegan di internet dan dibajak luas. Tampaknya fans di Tiongkok tak punya pilihan lain selain lewat jalur sembunyi-sembunyi untuk melihat proyek terbaru idolanya itu. 

Kabarnya Lee Min Ho sendiri semakin minim pekerjaan di Tiongkok sejak pemerintah di sana melakukan pembatasan. Semula digaet jadi model iklan perusahaan smartphone, kini wajahnya hanya nongol terbatas dan ia tak perlu menghadiri acara promosi besar-besaran. 

Sedangkan performa "The Legend of the Blue Sea" di Korea sendiri terbilang bagus meski masih kalah populer dari "Goblin". Tayang di SBS, ratingnya bertahan di dua digit meski belum tembus 20 persen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar