photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Persaingan Musim 2017 Diprediksi Lebih Sulit, tapi Bagus buat MotoGP


Kepo Terkini - Bercermin dari musim lalu, meraih kemenangan pada MotoGP musim depan diprediksi jadi lebih sulit karena ketatnya persaingan. Di sisi lain, itu juga bagus buat MotoGP.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Manajer Tim HRC Livio Suppo, merujuk pada MotoGP 2016 lalu yang memunculkan sembilan nama rider berbeda sebagai pemenang seri. 

"Ini akan jadi lebih sulit," kata Suppo seperti dilansir Sport.de.

"Tapi itu juga bagus buat olahraga ini. Ada sembilan pemenang berbeda tahun ini dan empat pabrikan berbeda, yang merupakan hal spesial dan saya pikir pada saat ini hal itu merupakan nilai plus buat MotoGP.

"Dengan hal tersebut bermakna bahwa persaingan lebih terbuka. Ini masalah buat kami, tapi bagus buat olahraganya," sebut pria yang juga menjabat sebagai direktur marketing dan komunikasi Honda Racing Corporation (HRC) itu.

Selain rider Repsol Honda Marc Marquez, yang jadi kampiun, balapan-balapan musim lalu juga dimenangi oleh Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Jack Miller, Andrea Iannone, Cal Crutchlow, Maverick Viñales, dan Andrea Dovizioso.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar