photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

9 Idol Populer Ini Diketahui dari Keluarga Kaya Raya, Siapa Saja?


Kepo Terkini - Latar belakang para selebriti tentu hal yang menarik untuk dibahas. Baru-baru ini Dispatch mengungkap 9 idol yang berasal dari keluarga kaya baik dari Korea maupun non Korea. 

Idol pertama yang disebutkan Dispatch adalah  , yang merupakan putri dari seorang pemegang saham sebuah rumah sakit besar. Ibu pelantun "TT" tersebut diketahui juga membuka coffe shop di Taiwan. Tak jauh berbeda dengan Tzuyu, kakek   adalah pemilik sebuah perusahaan arsitektur sementara ayahnya adalah CEO sebuah perusahaan trading. 

Ayah   merupakan ketua ikatan dokter gigi sedangkan ayah   adalah mantan CEO sebuah pusat perbelanjaan dan sang ibu merupakan pemilik sebuah brand pakaian dalam. Lain lagi dengan ayah  yang merupakan pemilik sebuah akademi bimbingan belajar. 

Ayah   adalah CEO sebuah perusahaan trading sementara sang ibu CEO sebuah perusahaan obat-obatan. Ayah   diketahui merupakan direktur Mercedez Benz Korea. 

  yang ayahnya cukup aktif berinteraksi dengan fans di media sosial juga diketahui sebagai pebisnis yang saat ini telah pensiun dan tinggal di kawasan elit di Los Angeles.   belajar di Shrewsbury International School Bangkook yang biaya sekolahnya mencapai 200 juta won (Rp 2,24 miliar) selama 10 tahun.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar