photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sering Nangis di 'The K2', Ini Adegan Favorit Yoona SNSD


Kepo Terkini -   akhirnya membuktikan dirinya bisa berakting dengan baik melalui "The K2". Ia dipuji berhasil memerankan gadis traumatik yang tidak mudah dimainkan. Kini Yoona pun mengenang masa-masa harus sering nangis saat syuting. 

Pemeran Anna itu membahasnya ketika diwawancarai oleh Sohu baru-baru ini. Pujian dilontarkan kepadanya, terutama saat adegan menangis dan mengungkapkan perasaan terkhianati hanya lewat sorot mata. "Adegan mana yang meninggalkan kesan paling mendalam bagimu?" tanya pewawancara. 

Ternyata Yoona paling terkesan dengan adegan menangis saat bersama ayahnya yang diperankan Jo Sung Ha. Memang hubungan Anna dan ayahnya begitu rumit dan semakin dramatis karena ditambahi campur tangan Choi Yoo Jin () yang ambisius. 

"Ada banyak adegan emosional dan menangis, dan aku belajar banyak dari aktor luar biasa yang berakting denganku. Kesan paling mendalam adalah adegan dengan ayah dimana aku menangis terus-terusan hingga akhirnya mataku bengkak. Mataku sampai masih bengkak di hari kedua." 

Saat ini Yoona sedang sibuk mempromosikan film "" bersama  dan  sambil menyiapkan diri. Setelah ini ia sudah ditunggu syuting drama "The King Loves" dengan .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar