photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Periode Ketika Para Pesepakbola (Dipromosikan) Jadi Sehebat Messi


Kepo Terkini - Manajer West Ham United Slaven Bilic memberikan komentar menggelitik mengenai bursa transfer yang akan segera dibuka lagi: inilah periode ketika semua pemain (dipromosikan) jadi sehebat Lionel Messi.

Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Jika bursa transfer musim panas memberi kesempatan klub-klub memperkuat skuat sesuai visi yang dimau, bursa transfer tengah musim menghadirkan peluang untuk melakukan pembenahan secepat mungkin jika paruh pertama musim tidak berjalan sesuai keinginan.

West Ham sendiri, yang kini menempati posisi 11 klasemen sementara Premier League, sudah dikaitkan dengan fullback Juventus Patrice Evra dan penyerang Sunderland Jermain Defoe.

Sehubungan itu, Bilic bersiap ditelepon agen-agen pemain dari berbagai penjuru, yang biasanya habis-habisan mempromosikan para kliennya baik itu dari segi kemampuan yang (diklaim) sehebat Messi, dengan harga yang (dijanjikan) murah, bahkan sampai diaku-aku punya cinta terpendam terhadap klub tujuan.

"Tahun ini sudah memasuki periode itu; ketika para agen menghubungi. Saya pikir kami punya prinsip bagus. Kami memiliki chairman, ada saya dan staf saya, dan kami sudah bekerja dengan cukup baik," katanya di Sky Sports.

"Ketika Anda bicara kepada mereka (agen), semua pemain jadi seperti (Lionel) Messi atau semacamnya. Mereka (para pemain itu) juga amat murah, sangat ingin datang, dan punya tato kecil West Ham; tidak baru-baru ini... tapi bahkan sudah sejak masa sekolahnya, dan hal-hal seperti itu. Anda tahu bahwa kini sudah memasuki periode tersebut.

"Pada akhirnya itu bagian dari pekerjaan. Akan gila kalau ini terjadi sepanjang tahun, tapi nyatanya cuma terjadi dua kali dalam setahun. Terkadang berlebihan, tapi kadangkala Anda membutuhkannya. Jika bicara mengenai pemain incaran maka Anda tak bisa mendapatkannya tanpa agen. Jadi untuk dapat pemain incaran saya butuh bicara dengan agen," tuturnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar