photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wenger Merasa Oezil Bisa Lebih Tajam Lagi


Kepo Terkini - Manajer Arsenal Arsene Wenger masih belum puas dengan catatan gol Mesut Oezil. Oezil dinilainya masih belum memenuhi potensi terbaiknya dalam mencetak gol.

Musim ini Oezil cukup tajam di hadapan gawang. Dia sudah membuat sembilan gol dari 23 penampilan, lebih banyak dari jumlah assist-nya yang baru di angka tujuh.

Sebagai seorang gelandang yang lebih dikenal sebagai kreator serangan, torehan gol Oezil tentu bisa dianggap memuaskan. Tapi Wenger tak melihatnya demikian.

Manajer asal Prancis itu percaya Oezil bisa lebih baik lagi dalam menyelesaikan peluang, oleh karenanya bisa mencetak gol lebih banyak.

"Saya masih merasa bahwa ada jarak antara potensi penyelesaian akhirnya dengan apa yang dia lakukan," kata Wenger dikutip Soccerway.

"Di latihan, dia menuntaskan peluang dengan lebih baik daripada di pertandingan. Dan saya yakin persentase penyelesaian akhirnya akan menanjak dalam beberapa bulan. Dia adalah pemain besar," imbuhnya.

Sepanjang kariernya, torehan gol terbanyak Oezil dalam satu musim adalah 13 gol di musim 2009/2010 ketika masih membela Werder Bremen. Dengan musim ini baru separuh jalan, gelandang internasional Jerman itu jelas punya kans untuk memperbarui catatan itu. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar