photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'James Rodriguez Sudah Buktikan Kemampuan, Kini Perlu Yakinkan Zidane'


Kepo Terkini - James Rodriguez disebut tak perlu lagi membuktikan apa-apa walaupun ia kini perlu meyakinkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan kemampuannya itu. Begitu kata Jorge Mendes, agennya.

Masa depan James di Santiago Bernabeu belakangan ini dispekulasikan setelah ia mengakui bisa saja angkat kaki demi mendapatkan kesempatan main lebih banyak.

Mendes, yang sebelum ini sudah pernah menegaskan kliennya itu tidak bakal meninggalkan Madrid di bulan Januari, kini mengatakan bahwa James cuma harus berusaha kembali ke dalam rencana Zidane.

"Ia merupakan seorang pemain top. Ia bisa main di mana saja. Ia tak perlu membuktikan apa-apa," kata Mendes kepada Sky Italia yang dikutip Soccerway.

"Ia merupakan seorang pemain yang sudah membuktikan kemampuan. Kini ia harus bangkit untuk meyakinkan Zidane," imbuhnya.

Nama Juventus disebut-sebut sebagai salah satu peminat kuat James jika hengkang dari Madrid. Tapi Mendes mengatakan, "Saya tak bicara mengenai klub-klub lain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

Pemain internasional Kolombia berusia 25 tahun tersebut cuma membuat delapan penampilan di La Liga buat Madrid musim ini, dengan mencetak satu gol.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar