photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lempar Sanjungan, Conte Juga Tegaskan Courtois Takkan ke Mana-Mana


Kepo Terkini - Antonio Conte tak bisa merasa tak puas punya kiper sekelas Thibaut Courtois. Manajer Chelsea itu pun menegaskan Courtois bakal bertahan di Stamford Bridge.

Courtois belakangan dikabarkan sedang diincar Real Madrid. The Blues kabarnya akan memberikan kontrak baru untuk mengamankan kipernya itu.

Penggawa tim nasional Belgia itu sudah jadi bagian penting dari laju impresif Chelsea. Dari 18 penampilan, dia baru kemasukan 11 kali dan sudah mencatatkan 11 clean sheet. Dia bahkan cuma kebobolan dua kali dalam periode 12 kemenangan beruntun Chelsea sat ini.

Conta tak punya kekhawatiran terhadap situasi yang sedang menyelimuti kipernya tersebut, menegaskan Courtois adalah bagian penting dari tim.

"Tidaklah penting untuk mengklarifikasi situasi terkait Thibaut. Dia bagi saya adalah salah satu yang terbaik, kalaupun bukan kiper yang terbaik di dunia," kata Conte dikutip Sky Sports.

"Dia bekerja sangat baik dan merupakan kiper yang fantastis. Dia bertahan dengan kami dan inilah yang terpenting. Situasi lainnya cuma spekulasi."

"Musim ini dia bermain sangat baik dan Anda bisa melihat bahwa dia tak cuma bagus menggunakan tangannya, tapi juga dengan kakinya. Ya, saya rasa dia kiper yang komplet. Dia adalah seorang kiper contoh," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar