photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cetak Rekor Lagi, 'Goblin' Siap Susul Rating Tertinggi 'Reply 1988'


Kepo Terkini - Saat ini semua perhatian pecinta drama Korea sedang tertuju pada "Goblin". Menginjak episode ke-9 pada Jumat (30/12), kelanjutan kisah  sebagai goblin Kim Shin rupanya semakin seru. 

Kim Shin akhirnya mengetahui nasib Ji Eun Tak () yang akan terus dikejar kematian jika tak segera mencabut pedang di dadanya. Sedangkan Ji Eun Tak yang mengetahui bahwa pedang dicabut berarti kematian Kim Shin tentu saja menolak untuk melakukannya. 

Di sisi lain, Kim Shin dan Sunny () akhirnya dipertemukan. Meski belum terungkap, penonton semakin yakin bahwa wanita yang ditaksir Grim Reaper () itu adalah reinkarnasi adik sang goblin (). 

 

Serunya episode ke-9 lagi-lagi menaikkan rating "Goblin". Episode ini mampu meraup rating 12,9 persen dan merupakan pencapaian tertinggi selama masa penayangan. Jika melihat prestasi sejak episode perdana, tak menutup kemungkinan "Goblin" mampu menyalip rekor "Reply 1988". 

Seperti yang diketahui, "Reply 1988" dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN. Episode pamungkas mencatat rating 18,8 persen. Namun jika melihat ke belakang, episode ke-9 drama  cs ini baru mampu meraup 11,5 persen. 

"Goblin" sendiri masih menyisakan 7 episode lagi. Jika grafik rating terus naik secara signifikan, bisa jadi gelar drama rating tertinggi tvN akan direbut dari "Reply 1988". 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar