photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wow, Gantengnya Ji Chang Wook di Pemotretan Ini Dijamin Bikin Hati Meleleh


Kepo Terkini - Sejumlah fans setia serial "K2" mengaku masih belum bisa move on dari akting aktor tampan . Apalagi chemistry yang ditunjukkan Ji Chang Wook dan memang sukses membuat para penggemarnya baper.

Namun para fans tak perlu khawatir, karena majalah Allets memilih Ji Chang Wook sebagai model terbarunya. Pada Senin (14/11), majalah tersebut merilis foto-foto Ji Chang Wook untuk edisi terbarunya.

Pemotretan untuk edisi Ji Chang Wook ini sebenarnya telah dilakukan pada Oktober lalu. Pemotretan ini diambil di sebuah studio di daerah Seongsu-dong.



Allets mengambil teman "smart luxury" untuk edisi Ji Chang Wook. Rupanya, majalah tersebut ingin menampilkan sosok pria modern yang cerdas dan mewah.

Dalam foto-foto tersebut Ji Chang Wook tampak berpose dengan busana-busana kasual. Meski bergaya santai, namun pilihan busana serta aksesoris dalam pemotretan itu menunjukkan aura mahal dan mewah.

Belum lama ini Ji Chang Wook memang baru saja menyelesaikan proyek serialnya, "K2". Serial bergenre action tersebut sukses menuai respon positif dari penggemar K-Drama di berbagai negara.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar