photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bauza Yakin 100 Persen Argentina Akan Lolos ke Piala Dunia


Kepo Terkini - Hasil buruk Argentina belakangan ini tak menyurutkan keyakinan sang pelatih, Edgardo Bauza, soal peluang lolos timnya ke putaran final Piala Dunia 2018.

Argentina sedang dalam posisi tak mengenakkan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Pasalnya, Lionel Messi dkk. sudah empat laga terakhir tak pernah menang.

Hanya dua hasil seri dan dua kekalahan didapat Argentina termasuk saat dibantai 0-3 oleh Brasil beberapa hari lalu. Alhasil, Argentina kini duduk di posisi keenam klasemen dengan 16 poin dari 11 pertandingan.

Dengan ada tujuh laga tersisa, Argentina selisih satu poin dengan Ekuador yang ada di posisi keempat alias zona kelolosan langsung ke putaran final.

Tapi melihat performa Argentina belakangan ini, wajar saja ada kekhawatiran bahwa mereka akan gagal lolos ke Rusia. Terkait hal tersebut, Bauza tak sependapat karena dia yakin 100 persen Argentina pasti melaju ke putaran final.

"Saya tidak pernah ragu soal kelolosan kami ke Rusia 2018," ujar Bauza seperti dikutip Soccerway.

"Kami tentu menyesali kehilangan poin-poin sebelumnya, tapi kami masih menentukan nasib kami sendiri. Tim ini sangat kuat dan itu memberikan kami kepercayaan diri," sambungnya.

"Kami kehilangan poin yang tak disangka-sangka dan wajar kritik pun datang. Semoga saja di San Juan, orang-orang bisa menyebarkan aura positif dari tim ini. Kami butuh dukungan itu."

"Kami memang sedang tidak tampil oke. Para pemain harus bisa mengeluarkan kemampuan mereka. Para pemain tahu kondisi masing-masing dan mereka tahu apa yang mereka bisa lakukan. Saya percaya itu."

"Seperti biasa, saya sudah berpikir soal memenangi laga selanjutnya. Kami sangat menantikan itu. Kami berpikir soal bermain bagus dan menang," tutupnya.

Argentina selanjutnya akan menghadapi Kolombia pada Selasa (15/11) pagi WIB.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar