photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ventura: Partai Lawan Jerman Bukanlah Laga Persahabatan


Kepo Terkini - Pelatih Italia Giampiero Ventura menegaskan partai lawan Jerman tengah pekan ini bukanlah laga persahabatan karena kemenangan tetaplah ditargetkan.

Italia akan menjamu Jerman di San Siro, Milan, Selasa (15/11/2016). Itu menjadi pertandingan keenam Ventura sebagai pelatih Gli Azzurri.

Mulai menangani timnas Italia pada 18 Juli lalu, Ventura sudah meraih tiga kemenangan, tiga hasil seri, dan satu kekalahan. Ventura mengawali dengan kekalahan atas Prancis di laga friendly, tapi melewati dua laga terakhirnya dengan kemenangan.

"Kami akan bermain dengan pemain yang memberikan kami jaminan terbaik. Ini bukanlah sebuah pertandingan di antara para sahabat," kata Ventura seperti dilansir Football Italia.

"Jika kami tampil dengan tiga pemain bertahan maka tentu saja akan mengubah skema. Saya tak gentar, semua orang memainkan sepakbola dan berusaha memenangi setiap pertandingan. Saya harus memahami aspek psikologis dan punya keyakinan terhadap tindakan.

"Apa saya terlalu menuntut? Tes-tes pertama biasanya dilakukan dengan tim-tim berlevel lebih rendah dan yang terjadi saat ini dikarenakan Anda setidaknya jadi bisa punya pemahaman berbeda," tutur pelatih berusia 68 tahun itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar