photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selfie Bareng Pemain 'K2' Usai Tamat, Yoona: Aku Akan Selalu Ingat Kalian


Kepo Terkini - "The K2" akhirnya tamat pada Sabtu, 12 November, dengan hasil memuaskan. Sukses di luar, drama itu juga meninggalkan kesan mendalam bagi . Hal itu ditunjukkannya di Instagram.

Melalui Instagram pribadinya, Yoona mengunggah foto selfie bersama para pemain "K2" pada Senin (14/11). Meski di dalam drama ia disia-siakan namun hubungannya tetap manis dengan dan Jo Sung Ha yang tampak dalam foto selfie. Tak lupa, pemeran Anna itu juga selfie bersama dan pemeran paman tirinya, Choi Sung Won.

"Aku akan selalu mengingat kalian semua," tulis Yoona dalam bahasa Inggris saat mengunggah kolase selfie tersebut. Tak lupa ia juga berfoto bersama rekan seperjuangan Anna yaitu tim bodyguard.



"Inilah tim bodyguard Anna," tulis member itu menyertakan hashtag nama karakter J4, si bibi penjaga rumah dan K1. Perpisahan ini pun sukses bikin baper fans yang masih belum move on.

"Aku pasti bakal kangen drama ini," komentar seorang fans. "Selamat ya atas selesainya drama ini, kamu melakukannya dengan baik," puji lainnya. "'The K2' keren banget! Aku tunggu dramamu selanjutnya!" dukung fans.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar