photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Juventus Dikabarkan Mulai Memantau Memphis Depay


Kepo Terkini - Pemain flop Manchester United, Memphis Depay kini dikabarkan masuk dalam radar sang raksasa Serie A, Juventus. ​Minat tersebut nampaknya memang tak main-main, kareka mereka juga dilaporkan telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau aksi Depay dalam laga uji coba Belanda melawan Belgia pada pertengahan pekan.

Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus memang terlihat serius untuk mengamankan jasa pemain asal Belanda ini. Dalam laga internasional tersebut, Depay hanya diturunkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua, dan tak mampu memberikan dampak signifikan dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. 
Bahkan bersama Manchester United pada sepanjang musim 2016/17, ia hanya tampil dalam satu laga saja sebagai starter. Ia memang kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya sejak didatangkan dari PSV Eindhoven, dan sampai saat ini masih kesulitan untuk menarik perhatian Jose Mourinho, seperti dilansir ​Goal

Hal itulah yang lantas membuat masa depan Depay di Old Trafford mulai ramai dispekulasikan. Everton, AS Roma, dan bahkan AC Milan sempat dihubungkan dengan kepindahan sang pemain, namun kini Juventus yang mulai memperlihatkan keseriusannya untuk menyelamatkan karier Depay.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar