photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Imbang Lagi, Bale Yakin Wales Masih Bisa Lolos


Kepo Terkini - Wales lagi-lagi meraih hasil imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2018 usai bermain 1-1 dengan Serbia. Bintang Wales, Gareth Bale tak meragukan kans lolos timnya.

Bermain di Stadion Cardiff City, Minggu (13/11/2016) dinihari WIB, Wales mengawali pertandingan dengan menjanjikan. Pasukan Chris Coleman itu memimpin lebih dulu lewat Bale di menit 30.

Memasuki menit-menit akhir, Wales nyaris menambah keunggulan namun upaya Bale hanya mengenai tiang gawang. Semenit kemudian tepatnya di menit 85, Serbia justru mampu mencetak gol penyama lewat Aleksandar Mitrovic untuk membuyarkan kemenangan Wales yang sudah di depan mata.

Ini adalah hasil imbang ketiga berturut-turut yang diperoleh Wales usai sebelumnya ditahan Austria dan tim lemah Georgia. Semifinalis Piala Eropa 2016 itupun menghuni posisi ketiga Grup D dengan 6 poin hasil empat laga, terpaut empat poin dari Republik Irlandia di urutan teratas, alias zona lolos otomatis.

Babak kualifikasi masih menyisakan enam pertandingan lagi. Wales akan menghadapi Irlandia di pertandingan berikutnya, Maret 2017.

"Kami sangat kecewa saat ini, kami sudah bermain bagus di babak pertama lalu menurun," ungkap Bale kepada Sky Sports. "Kami berusaha keras. Di salah satu momen, Anda nyaris mencetak gol [tembakan Bale mengenai tiang] kemudian lawan menekan dan mencetak gol."

"Kami percaya kami masih bisa lolos, kami cuma perlu bekerja keras. Di kandang sendiri, kami percaya diri, kami unggul 1-0 sampai menit 85, jadi kami kehilangan dua poin," imbuh pemain Real Madrid ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar