photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Juan Mata Ungkap Cara Ibrahimovic Ubah Ruang Ganti Manchester United


Kepo Terkini - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah berhasil membawa mentalitas baru ke dalam ruang ganti Setan Merah. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh rekan satu timnya, Juan Mata.

Pemain berusia 35 tahun ini memang menjadi salah satu pemain berkelas baru yang diusung oleh Jose Mourinho pada musim panas 2016, setelah diboyong dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.
Ibrahimovic tercatat telah mengemas delapan gol dalam 17 laga bersama Setan Merah saat ini, dan ia juga berpotensi memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan pada musim panas 2017. Mata menyebut bahwa kepribadian Ibra memiliki dampak yang positif kepada rekan-rekan satu timnya di ruang ganti. 

"​Ia telah membawa begitu banyak hal ke dalam tim, tidak hanya mentalitasnya, namun caranya untuk memahami sepakbola, caranya bersikap dengan para pemain di ruang ganti," ungkap Mata
 Ibrahimovic memang menjadi pemain yang begitu kaya akan pengalaman di level tertinggi, karena ia pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG. Meski kini ia mulai memasuki usia senja dalam kariernya, namun Mata tetap merasa bahwa Ibrahimovic masih menjadi salah satu striker terbaik di dunia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar