photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SERBIA VS AUSTRIA 10 Oktober 2016

SERBIA VS AUSTRIA

10 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Serbia Serbia
vs.
Austria Austria 


Match day ke-3 WC 2018 zona eropa dari grup D, kedua tim akan berusaha mencari kemenangan kedua kala Serbia menjamu Austria dimana pertandingan akan berlangsung di Stadion Rajko Mitić (Beograd) pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Hanya dua kali pertemuan saja dalam sepanjang sejarah kedua tim, Serbia memenangi dua laga dalam kualifikasi Piala Dunia 2010 yang terjadi pada tahun 2008 dan 2009. Bermain dimarkas sendiri Serbia sukses menang dengan skor 1-0, sedangkan dimarkas Austria, Serbia menang 1-3.

Performa Serbia saat ini sangat mengagumkan, mereka belum pernah terkalahkan dari lima laga terakhirnya, tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Dilaga kualifikasi sebelumnya Serbia berbagi poin dengan Republik Irlandia 2-2 dan sukses menang 3-0 melawan Moldova. Lewat gol dari Kostic, Ivanovic, dan Tadic, dimana nama terakhir menjadi bintang dengan dua assist lainnya Jumat lalu.

Austria sendiri sungguh belum bisa memberikan penampilan terbaiknya selama ini. Di Euro 2016 saja mereka menelan pil pahit karena tidak mampu lolos ke babak knockout, padahal mereka merupakan tim unggulan kedua di grup tersebut setelah Portugal. Namun dikualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin Austria  menang kurang meyakinkan 2-1 dari Georgia sebelum ditahan imbang oleh Wales dengan skor 2-2 dimana mereka perlu berterima kasih kepada Arnautovic dengan dua golnya.

Serbia dan Austria sama-sama mempunyai empat poin sama dengan Wales dan Irlandia, Serbia menduduki peringkat kedua disusul oleh Austria ketiga di grup D.

Serbia tetap mengandalkan dua bek senior Branislav Ivanovic sebagai Kapten dan Alexander Kolarov , striker Newcastle Aleksandar Mitrovic akan memimpin didepan dengan Pavlovic. Zoran Tosic, Dusan Tadic, Lazar Markovic, dan Nemanja Matic akan mengusai lapangan tengah.

Marc Janko, Marko Arnautovic, Alexander Dragovic, dan David Alaba akan menjadi kekuatan inti Austria.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar