photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Khawatir Dibajak Barcelona, Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Phillipe Coutinho


Kepo Terkini - Liverpool siap untuk menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Philippe Coutinho untuk mengakhiri ketertarikan Barcelona. ​Gelandang asal Brasil ini memang tengah berada dalam bentuk penampilan yang sangat impresif pada musim 2016/17, dan hal tersebut berhasil menarik perhatian para petinggi di Barcelona.

Namun kini The Reds akan segera memberikan kontrak baru pada Coutinho, serta Adam Lallana pada tahun baru 2017. Sang manajer Jurgen Klopp telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 di Anfield, dan ia juga ingin melihat para pemain kunci skuatnya juga memperoleh penghargaan yang sama dari manajemen klub.
Liverpool diklaim akan sangat bahagia untuk memperpanjang kontrak Coutinho, yang baru saja mereka perpanjang pada 18 bulan sebelumnya. Mereka akan menggunakan dana yang berhasil mereka terima dari kesepakatan baru dengan televisi di Premier League, seperti dilansir Mirror. 

Setelah menjual Luis Suarez kepada Barcelona pada dua tahun sebelumnya, kini Liverpool tak ingin terburu-buru untuk melepaskan pemain bintangnya yang lain. Coutinho memang mengawali musim dengan sangat impresif, dan ia bahkan mampu menjadi bintang bagi The Reds dalam tujuh pertandingan awal di musim 2016/17.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar