photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ISLANDIA VS TURKI 10 Oktober 2016

ISLANDIA VS TURKI

10 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Iceland Islandia
vs.
Turkey Turki 


Match day ke-3 WC 2018 zona eropa dari grup I, Islandia akan berusaha mempertahankan tren positif kala menjamu
Turki dimana pertandingan akan berlangsung di Laugardalsvöllur (Reykjavík) pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Islandia dan Turki sudah pernah bertemu sebanyak sembilan kali, Islandia sukses menang lima kali dan dua kali imbang ditambah dua kali dikalahkan. Lima kemenangan yang pernah diperoleh oleh Islandia empat diantaranya menang di markas sendiri. Sementara itu, dua kali kemenangan Turki juga terjadi di markas sendiri.

Mengulas balik performa Islandia di Euro 2016 terlihat jelas bahwa penampilan mereka sangat menjadi pusat perhatian publik, terutama saat mereka mengalahkan Inggris di babak 16 besar dengan skor 1-2 sebelum dikalahkan Prancis dengan skor 5-2 di perempatfinal. Di matchday pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Islandia juga telah menunjukan performa terbaiknya dengan menahan imbang Ukraina terlebih dulu sebelum menang melawan Finlandia dengan skor 3-2 dimana dua gol dicetak duo depan di menit ke 90 dan 95 dari Finnbogason dan Sigurosson tengah pekan lalu tiga poin yang sangat krusial.

Sementara itu, Turki di Euro 2016 gagal meloloskan diri ke babak knockout karena kalah bersaing di grup. Dipertandingan sebelumnya digrup I Turki hanya mampu bermain imbang dua kali melawan Kroasia dan Ukraina. Hasil itu merupakan sinyal yang kurang mendukung bagi mereka untuk bisa meloloskan diri ke Rusia.

Aaron Gunnarsson pemain Cardiff akan menjadi kapten islandia, dengan gelandang Swansea Gylfi Sigurdsson menjadi kunci ditengah dengan 14 gol sementara duo depan yang menjadi pahlawan tengah pekan Alfred Finnbogason dan Sigurosson akan di andalkan dalam formasi 4-4-2.

Terim kembali tak memanggil para bintangnya Turan, Burak Yilmaz, Caner Erkin, dan Selcuk Inan , so kapten Mehmet Topal akan menjadi andalan lini  tengah bersama Nuri Sahin dan Hakan Calhanoglu yang mencetak gol dan assist melawan Ukraina.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar