photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FYR MACEDONIA VS ITALIA 10 Oktober 2016

FYR MACEDONIA VS ITALIA

10 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
FYR Macedonia FYR Macedonia
vs.
Italy Italia 


Match day ke-3 WC 2018 zona eropa dari grup G, Italia berpeluang besar meraih poin penuh kala bertandang ke Macedonia dimana pertandingan akan berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski (Skopje) pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.
Pertemuan ini merupakan duel pertama kalinya bagi kedua tim, yang dimana meskipun tidak mempunyai sejarah pertemuan sudah bisa dipastikan Italia sangat lebih unggul dari Macedonia.

Dari dua laga yang sudah berjalan di grup G, Macedonia selalu menelan kekalahan dari dua laga tersebut dengan skor identik 2-1 terakhir melawan Israel tengah pekan. Kekalahan tersebut mereka peroleh dari tim yang masih dibawah Italia kekuatannya. Ini menjadikan tim ini kalah dalam 6 dari 7 laga terakhirnya, hanya dua kali menang dalam 17 laga terakhir dengan 13 kekalahan.  Memang sangat sulit bagi Macedonia untuk bisa memperoleh poin dari Italia meskipun dimarkas sendiri.

Mengulas balik Euro 2016, performa Italia cukup baik meski dibilang kekuatan talenta, selain menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar Italia juga sempat menahan imbang Jerman diwaktu normal sebelum akhirnya mereka tumbang dari drama adu penalti yang berjalan cukup ketat. Di grup G ini Italia mempunyai saingan yang cukup berat untuk memuluskan perjalanan mereka ke Piala Dunia 2018, karena masih ada Spanyol dalam persaingan mereka dan baru saja mereka menahan imbang Spanyol dirumah sendiri dengan skor 1-1. Ini adalah laga kedua Ventura menukangi Italia di Kual WC bulan lalu menang 3-1 atas Israel setelah dalam debutnya kalah dari Prancis di laga uji coba.

Puncak klasemen masih diduduki oleh Albania dengan enam poin, sedangkan Italia berada diperingkat ketiga dengan empat poin dibawah Spanyol yang mempunyai poin yang sama, Italia kalah dalam selisih jumlah gol oleh Spanyol. Sementara itu Macedonia yang belum sama sekali mengumpulkan poin harus puas menduduki peringkat kelima diatas Liechtenstein.

Kapten dan tokskor Macedonia adalah Goran Pandev dengan 27 golnya akan menjadi pemain paling berbahaya. Gelandang 29 tahun Grasshopper Nikola Gjorgiev akan menjadi kekuatan di tengah, sedang bek senior Vanche Shikov tetap menjadi kunci dalam formasi 5 bek.

Italia tanpa Pelle yang berselisih dengan manajer kala melawan Spanyol, so Imobille atau Belotti akan mendapatkan kesempatan menemani Eder didepan, sementara di belakang tetap mempercayakan kekuatan Juve dengan Buffon memimpin meski sempat blunder lawan Italia, di tengah tanpa Motolivo yang cedera parah, so De rossi sang pencetak gol lawan Spanyol memimpin lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar