photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MOLDOVA VS REPUBLIK IRLANDIA 10 Oktober 2016

MOLDOVA VS REPUBLIK IRLANDIA

10 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Moldova Moldova
vs.
Republic of Ireland Republik Irlandia 


Match day ke-3 WC 2018 zona eropa dari grup D, Republik Irlandia mendapat kesempatan besar meraih poin penuh kala tandang ke Moldova dimana pertandingan akan berlangsung di Stadionul Zimbru (Chişinău) pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Moldova dan Republik Irlandia sejauh ini belum pernah bertemu, dengan begitu tuan rumah akan mendapatkan masalah yang sangat besar dilaga ini karena sudah bisa diketahui kekuatan dari Republik Irlandia lebih tangguh dari Moldova.

Moldova saat ini sudah tercatatkan belum pernah menang dari empat laga terakhirnya. Satu diantaranya laga di matchday pertama di grup D dengan menelan kekalahan dari Wales dengan empat gol tanpa balas. Di lanjutkan tengah pekan lalu kalah 3-0 dari Serbia. Dari lima pertandingan terakhirnya Moldova hanya mampu memetik dua gol dan harus kemasukan 10 gol. Moldova kalah 9 dari 11 laga terakhirnya.

Republik Irlandia sendiri baru saja mencatatkan kemenangan pertamanya yang sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Serbia dengan skor 2-2. Mereka menang melawan Georgia dengan skor tipis 1-0. Tentunya hasil itu masih kurang begitu layak bagi mereka yang lebih mempunyai kekuatan yang sangat unggul dari lawannya tersebut.

Republik Irlandia bersama tiga tim lainnya Wales, Serbia dan Austria mempunyai poin yang sama, namun Republik Irlandia berada diperingkat ke empat lantaran mereka kalah dalam selisih jumlah gol, so setiap laga tentu sangat krusial bagi tim guna meraih tiker ke Rusia. Sementara itu, Moldova sendiri bersama Georgia berada dipaling bawah karena belum pernah memetik poin satupun dari dua laga.

Kiper lie Cebanu akan menjadi kapten Moldova, dengan dua bek tengah adalah Victor Golovatenco dan Alexandru Epureanu. Striker Veteran Igor Bugalov dengan 8 gol dalam 45 cap.

Shane Long dengan 16 gol akan memimpin lini depan. Wes Hoolahan, James McCarthy, Jeff Hendrick, James McClean, Jon Walters akan menjadi pendukung Long, sementara Seamus Coleman yang menjadi pahlawan dengan golnya ke gawang Georgia akan menjadi kapten.. Kiper Danny Rogers dan midfielder Conor Hourihane adalah dua pemain yang belum mendapatkan caps.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar