photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PSM VS SRIWIJAYA 17 Oktober 2016

PSM VS SRIWIJAYA

17 Oktober 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 17 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


14:00

Persatuan Sepakbola Makassar PSM
vs.
Persijatim Sriwijaya FC Palembang Sriwijaya

 

Prediksi PSM Makassar Vs Sriwijaya – Dari lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 pekan ke 23 akan menyajikan duel panas dan sangat menantang antara kesebelasan PSM Makasar vs Sriwijaya FC. Sebagai tuan rumah tentu PSM Makasar menargetkan kemenangan di laga ini. Sedangkan Sriwijaya juag tentu tak ingin menelan kekalahan dalam lawatanya ke makassar. 

Sesuai dengan jadwal dan rencana, pertandingan mereka ini nanti akan segera di laksanakan di Stadion Andi Mattalatta (Makassar). Kemenangan merupakan torehan yang menjadi kewajiban bagi sang tamu Sriwijaya karena dalam beberapa pekan kemarin mereka masih saja gagal memperoleh kemenangan.

Sang tuan rumah PSM Makassar pada pertandingan kali ini akan kembali menggelar laga kandang kala menjamu tim papan tengah Laskar Wongkito Sriwijaya. Pertarungan kali ini sekaligus akan menjadi kesempatan bagi Sriwijaya untuk kembali bangkit dari hasil buruk yang mereka peroleh di pertandingan beberapa laga sebelumnya. 

Ketangguhan anak asuh widodo C Putro yang belum terkalahkan di 5 laga awal , harus berakhir usai akhir pekan lalu dipaksa takluk 0-4 atas tamunya Bhayangkara Surabaya. hasil ini praktis membuat Sriwijaya terlempar ke urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Selisih satu poin atas Pusamania Borneo di urutan kesembilan.

Sementara itu sang tuan rumah PSM Makassar juga harus baru saja berhasil memperoleh kemenangan mengesankan saat menghempaskan PS TNI pada pertandingan kandang pekan kemarin dengan skor memuaskan 4-0 tanpa balas. 

Apabila kita amati kembali, maka saat ini hampir bisa dibilang bahwa PSM memang sedang berada pada momentum terbaiknya. Apalagi pada dua pekan kemarin mereka juga baru saja berhasil menggasak Barito Putera di laga tandang dengan skor 1-2 tanpa balas. Rentetan dua kemenangan positif pekan kemarin menegaskan bila saat ini laskar juku Eja sedang berada pada momentum terbaiknya.

Dalam sejarah lima pertemuan antara kedua tim, Sriwijaya tampaknya masih lebih superior dibandingkan dengan tim tuan rumah PSM Makasar. Yang mana mereka berhasil mengalahkan PSM Makasar sebanyak dua kali dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil sama kuatnya alias seri. Enam kali dipertemukan menghadapi Sriwijaya, PSM memang belum lah mampu menunjukan kedigdayaanya sebagai salah satu klub andalan makassar. 

Maka dari itu pada pertandingan yang akan di gelar di kandang sendiri pada pekan ke-23 besok, kemenangan merupakan pencapaian yang harusnya menjadi kewajiban bagi PSM.

Dengan akan berhadapan menghadapi tim kuat seperti PSM, tentunya laskar wongkito bakal turun dengan skuat maupun amunisi terbaik. Duet legiun asing Alberto Goncalves, dan Hilton Moreira, tetap jadi andalan di lini depan sebagai predator kotak pinalti lawan. Di barisan tengah, pelaih Widodo C Putra siap memasang para gelandang berpengalaman seperti Supardi, Hoo Hyun Koo, Firman Utina , dan Muhammad Ridwan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar