photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

VILLARREAL VS CELTA DE VIGO 17 Oktober 2016

VILLARREAL VS CELTA DE VIGO

17 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 17 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:45

Villarreal Club de Fútbol Villarreal
vs.
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo


Jornada ke-8 La Liga Spanyol, akan tersaji duel Big Match antar dua tim konstentan Eropa Villarreal yang kesempatan menjamu Celta Vigo, di mana laga ini bakal berlangsung di Camp El Madrigal, pada tanggal 17 Oktober 2016 Jam 01. 45 WIB.
 Ini akan menjadi kontes duel yang menarik antar dua peserta Liga Europa Spanyol. Kedua belah pihak kembali beraksi dalam kompetisi eropa tengah pekan depan dan akan sedikit mengganggu tapi kedua pelatih tampaknya akan tetap memainkan skuad terbaiknya.

Celta Vigo datang ke pertandingan ini dalam bentuk fantastis setelah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang terakhir adalah kemenangan 4-3 menakjubkan atas Barcelona. 

Mereka melaju untuk memimpin 3-0 terlebih dahulu juga saat mencetak 4 gol di kandang tim Catalan musim lalu dan  mengirim mereka ke jeda internasional dengan catatan positif yang nyata. Ini tentu bounceback yang sangat keren setelah hanya mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan pembuka termasuk hasil 0-0 melawan juru kunci Osasuna. 

Dengan 10 poin pasukan Berizzo kini bertengger di posisi ke-10 klasemen
Villarreal juga telah membaik dengan cepat setelah awal musim yang lambat dan datang ke pertandingan ini tak terkalahkan dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. Tim Kapal Selam Kuning meraih 5 kemenangan  beruntun di  di La Liga dan terlihat seperti mereka akan tetap menjadi pesaing kuat 4 besar seperti musim lalu. 

Tapi mereka tak berhasil mendapatkan yang terbaik dalam dua pertandingan terakhir dengan bermain imbang 1-1 di kandang Steaua Bucharest di Liga Europa dan 0 -0 di La Liga melawan espanyol. Dengan 13 poin, Villareal kini di posisi 5 besar klasemen.

Di kandang, Villarreal selalu menjadi kekuatan menyerang yang sangat dahsyat yang tentunya akan menyulitkan Celta. Kedua tim telah mencetak gol di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka meskipun begitu mereka tak banyak mencatat clean sheet. Dengan mencetak 4 gol melawan Barcelona, Celta tentunya yakin bisa memporak-porandakan Villarreal di sepertiga akhir lapangan . Mereka juga salah satu dari beberapa tim di La Liga yang telah mendapatkan hasil baik di stadion ini dalam beberapa tahun terakhir.

Head to head, di Madrigal, Celta punya catatan bagus dikandang Villarreal ini dengan meraih 4 kemenangan dalam 6 laga away terakhir di Madrigal termasuk kemenangan 2-1 musim lalu.

Villarreal masih tanpa Roberto Soldado yang cedera, so striker Cedrid Bakambu yang baru fit akan bersaing dengan Pato untuk menjadi tandem Nicola Sansone dengan 4 golnya di lini depan. Castilejo dengan 3 assist dan Bruno dengan dua gol menjadi aktor lapangan tengah.

Celta tanpa Planas dan Beauvue yang cedera, skuad lain tetap mengandalkan para pemain yang membungkam Barca. Aspas dan Sisto dengan masing-masing dua gol menjadi andalan didepan sedang Wass dan Theo menjadi duo ofensif sedang Rajoda menjadi pengusa lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar