photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OLYMPIQUE DE MARSEILLE VS FC METZ 17 Oktober 2016

OLYMPIQUE DE MARSEILLE VS FC METZ

17 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 17 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45

Olympique de Marseille Olympique de Marseille
vs.
FC Metz FC Metz







Match day ke 9 Ligue 1 Prancis,klub raksasa Marseille ingin menjauhi zona papan bawah kala menjamu Metz Senin 17 Oktober 2016 Pukul 01:45 WIB bertempat di Stade Vélodrome, Marseille.

Marseille tak terlalu menunjukkan kapasitas sebagai klub besar di Prancis yang kini di posisi ke-14 di klasemen Ligue 1 dengan 9 poin. Meskipun menjadi salah satu klub terbesar di Perancis, mereka hanya dua poin di atas tempat ke-18 zona degradasi. 

Mereka akan berharap untuk menang melawan Metz di Stade Velodrome pada hari Minggu, tapi tak akan mudah dimana tamu punya rekor bagus saar away musim ini.

rekor tak terkalahkan Marseille di kandang menjadikan mereka favorit untuk bentrokan ini. L’OM telah memenangkan dua dan seri dua kali di Velodrome musim ini, tetapi mereka mungkin harus memiliki poin lebih banyak dari laga-laga itu. Mereka tentu kecewa dengan hasil melawan Lyon dan Toulouse, yang keduanya berakhir 0-0. Menjual pemain kunci striker Michy Batshuayi ke Chelsea di musim panas, membuat tim kesulitan mencetak gol. Mereka juga membiarkan gelandang andalan Georges-Kevin N’Koudou ke Spurs, menggantikan dia dengan Clinton N’jie.


Metz sendiri di posisi lebih baik dengan 13 poin di posisi 8 klasemen. FC Metz sebagai tim promosi memulai laga kandang dengan kekalahan 7-0 dari Monaco tentunya tak diinginkan bagi les Grenats’ sekembalinya mereka di kompetisi tertinggi liga prancis. Namun Philippe Hinschberger justru membuat tim ini hebat saat away – menang dalam 2 dari 3 away terakhir- namun menuju laga ke Vélodrome mereka tanpa tiga pemain kuncinya.

Yup tamu tanpa  Cheick Doukouré, Simon Falette dan Romain Cohade yang terkena suspensi So Guido Milan, Florent Mollet dan Chris Philipps akan menggantikan posisi mereka. Erdinc dengan 6 gol akan disokong duo Hein dan Sarr.

Tanpa Anguisa, Lassana Diarra yang kembali fit akan menggantikan posisinya di lapangan tengah. Franck Passi berharap Clinton N’Jie dan Rémy Cabella bisa fit dalam laga ini dimana keduanya bersama Tauvin yang mengemas 3 gol akan menyokong striker tunggal Gomis dengan 5 golnya.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar