photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PERSERU SERUI VS PERSELA 17 Oktober 2016

PERSERU SERUI VS PERSELA

17 Oktober 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 17 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


 14:00

Persatuan Sepakbola Serui Perseru Serui
vs.
Persatuan Sepak Bola Lamongan Persela

Pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship, Perseru Serui ingin menjaga kesucian laga kandangnya  kala menjamu Persela yang rencananya akan digelar pada Hari Senin, 17 Oktober 2016 Pukul 14:00 WIB di Stadion Marora, Serui.
 Perseru Serui belum terkalahkan di kandangnya dimana di dua laga kandang di putaran kedua pasukan Hanafing menang atas Gresik United dan klub raksasa Persipura meski dalam 4 laga away hanya mendapatkan satu poin di putaran kedua ini. 

Mereka mengalami kekalahan 2-0 dari Semen Padang akhir pekan lalu dimana mereka membawa pasukan yang minimalis dengan hanya  3 pemain cadangan. Hasil yang membawa Perseru berada di posisi 11 dengan 29 poin.

Sementara Persela asuhan Aji Santoso akhir pekan meraih kemenangan kelima musim ini dengan skor 3-0 yang tentunya membuat mental pemain meningkat. Ini adalah laga kedua laskar Joko Tingkir mencatat clean sheet setelah kebobolan lima gol dari Persipura sebelumnya. 

Dengan 20 mereka berada di posisi 16 klasemen. Pekan ini akan menjadi laga sulit dimana tuan rumah sangat jumawa rekornya kala bermain di kandang.
Perseru akan bisa kembali memainkan topskor Gakou didepan yang akan berduet dengan Osas serta kapten Wanggai yang juga absen di tengah pekan lalu.  Wanggai bersama Imbiri akan menguasai lapangan tengah.

Sementara Persela kehilangan striker andalan Dendi yang terkena akumulasi sedang gelandang andalan Choi absen karena cedera bersama bek Edy dan Zaq, so Nur akan menemani Ivan Carlos didepan sedang Gustavo yang on fire akan diandalkan dari lini tengah bersama Zainal  dan Agung .


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar