photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PS TNI VS PERSIJA 14 Oktober 2016

PS TNI VS PERSIJA

14 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Persatuan Sepakbola TNI PS TNI
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Persija 


Tengah pekan ini Indonesia Soccer Championship memasuki pekan ke-23 , PS TNI akan mencoba menghentikan tim yang sedang on fire Persija Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat tanggal 14 Oktober 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong Jam 16.00 WIB di Indosiar.

PS TNI hanya bisa menang sekali dalam 4 laga diputaran kedua ini dengan ketiga laga lainnya mereka kalah. Setelah kalah dari MU dan Mitra Kukar, Lestusen bangkit dengan mengalahkan Persegres, tapi akhir pekan kembali kalah 4-0 dari tuan rumah PSM Makassar. Hasil yang membawa PS TNI berada di posisi di posisi 16 klasemen dengan 19 poin atau dua poin dari dua tim terbawah dengan masih menyimpan satu laga. Mereka kini mengincar kemenangan atas Persija yang mengalahkan mereka di putaran pertama.

Persija sejak ditangani M Alhadad mengalami perkembangkan cukup bagus , setelah sempat berada di posisi juru kunci kini mereka perlahan merangsak naik ke posisi ke 14 klasemen dengan 23 poin. Dalam lima laga di putaran kedua tak pernah kalah. Sempat tiga kali seri, dalam dua laga terakhir berhasil meraih kemenangan yakni atas Perseru dan Barito Putera yang memakan korban pelatih lawan dipecat akhir pekan lalu.

PS TNI akan kembali diperkuat lestusen sekembali dari timnas menemani Legimin di lapangan tengah dengan Tambun dan Ahmad menjadi andalan lapangan tengah.

Kubu tamu punya bomber maut Greg yang bisa ditemani Kekmogne atau sang legenda Bambang  Pamungkas yang akhir pekan mencetak gol. Novri dan Ramdani dengan kecepatannya akan diandalkan di posisi sayap sementara Soon Hak akan menemani Amarzukih di lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar