photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AREMA VS PSM 14 Oktober 2016

AREMA VS PSM

14 Oktober 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
Arema Cronus FC Arema
vs.
Persatuan Sepakbola Makassar PSM 


Tengah pekan ini Indonesia Soccer Championship memasuki pekan ke-23 akan ditutup laga big match antara Arema Cronus yang sedang out of form menjamu tim in form PSM Makassar di Stadion Gajayana Malang, Jumat (14/10) live di SCTV mulai pukul 21.30 WIB.

Arema Cronus sedang dalam kondisi menurun dimana pasukan Milo Seslija hanya menang dua kali di awal putaran kedua ini dan kalah dua kali termasuk pekan lalu dipecundangi sang tetangga Gresik United 1-0 atau laga kedua tanpa menang setelah sebelumnya ditahan Mitra Kukar 0-0. 

Dengan 40 poin Singo Edan masih berada di posisi runner up 4 poin dibawah MU sang pemuncak dan unggul satu poin saja dari dua klub dibawahnya. So laga ini wajib menang untuk kembali mengembalikan kepercayaan diri pemain juga Aremania pada sang pelatih Milo yang didesak mundur. Namun itu tak mudah dimana lawan sedang dalam kondisi on fire.

PSM Makassar baru mencatat rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya dengan meraih 3 menang dan dua seri dalam 5 laga putaran kedua ini. Pekan lalu meski tanpa duo bember utamanya mereka masih bisa menang 4-0 atas PS TNI melanjutkan tren kemenangan sebelumnya menang atas Barito Putera. Hasil yang membuat pasukan Rene Albert kini duduk di posisi ke-8 dengan 32 poin. Rene Albert yang pernah membawa Arema juara ISL tentu pekan ini ingin mengalahkan bekas mantan asuhannya dan membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

Arema kehilangan gelandang andalan Turuel so Maitimo akan ditemani Kalmar dan Saragih di lapangan tengah dengan Viscara dan Okto membantu El Loco didepan AK tetap menjadi kiper utama dengan cederanya dua kiper utama. Dendi yang mulai fit bisa menjadi alternatif bersama Sunarto.

PSM meski sudah tak diperkuat bomber maut Luiz yang cedera parah kembali akan diperkuat Ferdinand dengan 8 golnya setelah membela timnas akan dibantu oleh M Rahmat, dengan Jan Pluim semakin padu dengan Risky pellu dan Rasyid di lapangan tengah. Kwon dan Ronald semakin membuat tim ini kokoh di lini belakangnya dengan Deni menjadi kiper utamanya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar