photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Aguero Sebut Lampard sebagai Pemain Premier League Favoritnya


Kepo Terkini - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan bahwa Frank Lampard salah satu pemain Premier League favoritnya. Menurutnya, apa yang dilakukan Lampard, yang berposisi sebagai gelandang sangat luar biasa mengingat raihan gol yang diraih legenda Chelsea tersebut mencapai lebih dari 150 gol.

Lampard yang sempat bermain bersama Aguero saat dipinjamkan ke Manchester City pada 2014/15 dari New York City FC menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League dengan total 177 gol.
Southampton v Manchester City - Premier League
"Ada banyak nama besar di 20 peringkat teratas, Alan Shearer (legenda Newcastle United, berada di posisi pertama dengan 260 gol) memang menjadi peringkat pertama karena tidak diragukan lagi ia merupakan penyerang terbaik. Namun ada satu pemain yang saya kagumi, yaitu Lampard. meski ia bukan penyerang tetapi ia dapat menjadi 10 besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League, saya sangat mengapresiasi itu," kata Aguero kepada Mirror.

Aguero sendiri kini sudah sudah mencetak 107 gol di Premier League sejak menjadi pemain City setelah pindah dari Atletico Madrid pada 2011. Ia tinggal selangkah lagi memasuki daftar 20 besar pencetak gol sepanjang masa Premier league dan terpaut dua gol dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs, yang berada di posisi ke-20.

Tapi, dengan usianya yang baru 28 tahun, rasanya akan dengan mudah Aguero bisa mencapai posisi 10 besar. Apalagi dia juga sempat menjadi top skorer Premier league pada musim 2014/15.
Judi online POKERDEH

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar