photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mengaku Panseksual, Cinta Pertama Miley Cyrus Ternyata Cewek!


Kepo Terekini - Kehidupan percintaan seorang Miley Cyrus memang penuh dengan sensasi. Tak hanya menjalin cinta dengan Liam Hemworth, popstar kondang ini juga pernah berhubungan sesama jenis dengan model cantik Stella Maxwell.
Setelah sempat mengaku biseksual, kini Miley secara terang-terangan mengungkapkan jika ia adalah seorang panseksual. Bagi kamu yang belum tahu, panseksual adalah rasa ketertarikan tanpa memandang gender. Jadi Miley bisa jatuh cinta dengan pria, wanita, maupun transgender.
 Sepanjang hidupku aku tak pernah tahu apa jenis kelaminku ataupun bagaimana seksualitasku," tutur Miley melalui sebuah wawancara dengan Variety. Di sanalah ia juga mengungkapkan pengalaman cinta pertamanya.
Dilansir Daily Mail, pelantun tembang Adore You ini ternyata pertama kali menjalin cinta dengan seorang gadis.  "Aku mulai merasakan ketertarikan saat kelas 5 dan 6. Aku pertama kali berhubungan dengan seorang cewek," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Miley juga mengaku jika ia tak suka dengan kata-kata biseksual. Ia merasa jika orientasi seks semacam itu hanya akan mengkotak-kotakan orang, padahal ia juga belum tahu akan jati dirinya sendiri.
Well, selama ini Miley memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif membela hak-hak komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Nggak heran dong jika hal itu ternyata juga identik dengan kehidupannya sendiri?
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar