photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Asensio Lagi-Lagi Bikin Gol Debut Bareng Madrid


Kepo Terkini - Marco Asensio mencetak salah satu gol kemenangan Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Gol itu meneruskan catatan impresifnya setahun ini.

Asensio membuat gol ketiga Madrid saat membungkam Barcelona dengan skor 3-1 di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dinihari WIB tadi. Gol itu melanjutkan keunggulan Madrid lewat bunuh diri Gerard Pique dan Cristiano Ronaldo yang sempat disamakan penalti Lionel Messi.

Dengan kemenangan ini, maka langkah Madrid merebut gelar Piala Super Spanyol makin ringan karena leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

Sementara, bagi Asensio gol ke gawang Marc-Andre Ter Stegen meneruskan catatan apiknya selalu mencetak gol di laga debutnya di kompetisi bersama Madrid.

Sejak naik panggung awal musim 2016/2017, Asensio selalu bikin gol di enam kompetisi di mana dia melakoni laga perdana. Lima bersama klubnya dan satu bersama timnas Spanyol di Piala Eropa U-21 lalu.

Bersama Madrid, Asensio melakukannya pertama kali di Piala Super Eropa kontra Sevilla, lalu di La Liga saat menghadapi Real Sociedad, lalu saat melawan Legia Warsawa di Liga Champions, Copa del Rey kontra Cultural Leonesa, dan terakhir ke gawang Barca di Piala Super Spanyol.

Ini seperti meneruskan performa impresifnya musim lalu. Meski hanya berstatus pemain pelapis, Asensio selalu tampil oke setiap dimainkan dengan torehan 10 gol dan empat assist dari 38 penampilan.

Kini cuma tinggal satu kompetisi lagi belum ditaklukkan Asensio, yakni Piala Dunia Antarklub. Musim lalu saat Madrid jadi juara, Asensio sama sekali tidak dimainkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar