photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Costa: Saya Cuma Ingin ke Atletico, bukan Klub Lain!


Kepo Terkini - Diego Costa tak mau lama-lama lagi berada di Chelsea. Costa meminta klub segera melepasnya ke Atletico Madrid dan bukan ke klub lain.

Costa saat ini tengah dipinggirkan dari skuat utama Chelsea setelah perselisihannya dengan manajer Antonio Conte. Ini semua bermula dari tawaran yang datang kepada Costa dari klub China Januari lalu.

Puncaknya adalah saat Conte mengirim SMS kepada Costa selepas final Piala FA lalu bahwa dia tak lagi membutuhkan pemain naturalisasi Spanyol tersebut.

Dengan kondisi seperti ini, Costa pun tak lagi berlatih bareng tim utama dan malah berlibur di kampung halamannya di saat rekan-rekannya mengikuti sesi pramusim. Bahkan saat Chelsea takluk 2-3 dari Burnley di partai pembuka Premier League 2016/2017, Costa menonton langsung dari rumahnya di Lagarto, Salvador, Brasil.
 Kini Costa menunggu itikad baik Chelsea untuk merelakannya pergi karena dia tak tahan lagi diasingkan. Costa tahu kalau banyak klub yang kini mengincarnya mulai dari Eropa hingga Asia.

Tapi, Costa cuma mau pindah ke satu klub jika dia akhirnya pergi dari Chelsea, yakni Atletico Madrid. Dia bahkan rela tak bermain selama enam bulan pertama di saat Atletico masih dalam hukuman transfer FIFA.
"Saya siap kok berada di Brasil setahun tanpa bermain sama sekali, bahkan jika Chelsea mendenda saya selama setahun dan tidak menggaji," tutur Costa dalam wawancara dengan Daily Mail.

"Saya pasti lebih kuat saat kembali bermain. Jika saya memang salah, saya sekarang sudah kembali dan melakukan apa mau mereka," sambungnya.

"Saya hanya ingin ke Atletico. Saya sudah bicara kepada direktur Chelsea Marina Granovskaia. Saya bilang 'Jika manajer tidak menginginkan saya lagi, saya ingin ke Atletico Madrid'."

"Saya sudah menolak banyak tawaran. Mereka ingin menjual saya ke China atau tim-tim lain. Jika saya pergi, saya hanya ingin bergabung dengan klub yang saya inginkan - bukan klub yang menggaji saya paling besar.

"Diego Simeone menginginkan saya. Sudah jelas. Saya sangat dekat dengannya. Fans dan orang-orang di sana mencintai saya. Mereka menghormati saya."

"Saya ingin kesepakatan dengan Atletico segera diselesaikan bulan ini. Keinginan saya adalah pergi ke Madrid, berlatih di sana, mencapai kondisi fisik terbaik dan siap seratus persen untuk Piala Dunia," tutupnya.

Costa memperkuat Atletico sebelum dijual ke Chelsea pada musim panas 2014 dengan torehan 64 gol sejak 2010. Dia sempat dipinjamkan ke Real Valladolid pada musim 2011/2012.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar