photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Costa Masih Simpan SMS 'Putus' dari Conte


Kepo Terkini - Diego Costa masih tak percaya dengan cara Antonio Conte mengusirnya dari Chelsea. Bahkan Costa masih menyimpan bukti SMS jika suatu saat publik mempertanyakan kebenarannya.

Costa dipastikan takkan lanjut lagi di Chelsea musim ini setelah Conte mengaku tak lagi membutuhkan tenaga penyerang asal Spanyol. Laga melawan Arsenal di Piala FA musim lalu jadi kali terakhir Costa berseragam biru-biru.

Kepergian Costa ini sebenarnya terbilang mengejutkan mengingat dia musim lalu begitu besar perannya dalam mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris dengan torehan 20 gol. Tapi, Conte sudah kadung kesal dengan keinginan Costa hengkang pada Januari lalu.

Terkait hal tersebut, Costa membantah karena dia sebenarnya sudah ingin memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Bahkan Costa balik menyerang sikap tak jantan Conte yang mengusirnya dari skuat utama lewat SMS, bukan bertatap langsung.

Bahkan Costa pun menerima dengan lapang dada keputusan klub mendatangkan Alvaro Morata sebagai penggantinya.

"Apa yang terjadi di Chelsea saat ini menyedihkan. SMS itu - saya paham kalau pelatih ingin pemain dengan gaya berbeda," tutur Costa dalam wawancara dengan Daily Mail.

"Alvaro Morata itu pemain hebat. Dia baru saja menjalani musim yang hebat di Madrid dan dengan bursa transfer yang menggila saat ini, saya rasa mereka membeli penyerang muda dan bertalenta dengan harga bagus. Dia akan suskes di Chelsea, tapi banyak cara untuk melakukan itu. Masak harus lewat SMS sih. Anda harus ngomong jujur di depan orang itu," sambungnya.

"Saya saat itu tengah bersama timnas Spanyol, sendirian di kamar, ketika sms itu datang. Saya sangat terkejut mendapat itu. Saya memperlihatkan itu kepada rekan-rekan setim dan mereka tidak percaya dia melakukan itu."

"Saya sangat marah saat itu. Kini saya lebih tenang. Saya tidak menghapus sms itu. Jika orang-orang menganggap saya berbohong, saya bisa tunjukkan itu kepada mereka. Semuanya jelas, dia bilang tidak membutuhkan saya lagi dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan saya. Sudah itu saja," tutup Costa.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar