photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wanita Bugil Belanja di Mangga Besar Hebohkan Warga, Polisi Lakukan Pelacakan


Kepo Terkini - Pengguna media sosial dihebohkan oleh beredarnya video seorang wanita yang tampak santai berbelanja dalam keadaan tanpa busana. Dalam postingan yang diunggah, wanita berambut pendek itu tampak hanya menggunakan celana dalam saja.

Ia terlihat santai dan berkomunikasi dengan kasir seperti orang pada umumnya, bahkan sempat memberikan uang pada pengemis di depan apotek. Di dalam apotek sendiri ada beberapa orang yang tampak menunggu, beberapa diantaranya mencoba tak menghiraukan, sementara yang lain terang-terangan melihatnya.

Usai belanja, wanita yang terlihat memiliki tato itu langsung bergegas memasuki taksi yang sudah menunggu di depan. Belakangan diketahui jika peristiwa itu terjadi di sebuah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (4/6), sekitar pukul 22:30 WIB.

Beredarnya video tersebut tak pelak membuat masyarakat yang melihat heboh. Tidak hanya itu, di media sosial sendiri banyak pengguna yang mengecam tindakan tersebut, apalagi saat ini tengah bulan suci Ramadhan.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro baru-baru ini mengatakan jika pihaknya melakukan upaya pelacakan untuk mencari wanita tersebut. Mereka menghubungi perusahaan taksi yang ditumpangi dan ke ATM, namun hingga kini identitasnya masih belum diketahui.

"Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan," ujar Bintoro dilansir dari Detik.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz juga mengatakan hal senada bahwa pihaknya juga tengah melakukan pencarian. Meski begitu, ia optimis wanita tersebut akan segera tertangkap.

"Kita sedang selidiki, sedang kita cari," jelas AKBP Erick. "Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar