photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Amien Rais Mau Datang, Pengamanan di Gedung KPK Diperketat


Kepo Terkini - Ratusan personel Polda Metro Jaya berjaga-jaga di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada. Pasalnya, mantan Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais akan datang ke Gedung KPK.

Pantauan detikcom di lokasi, ratusan personel telah berbaris di depan halaman Gedung KPK. Tongkat, tameng dan mobil polisi terlihat di lokasi.

"Kami tahunya ini unjuk rasa antikorupsi. Baru tahu juga kalau Amien Rais mau ke sini," ujar salah seorang petugas keamanan di lokasi, Senin (5/6/2017).
 Saat ini, Amien Rais belum mendatangi Gedung KPK. Amien Rais dikabarkan akan bertemu pimpinan KPK pada hari ini.

Sebelumnya, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengatakan, Amien Rais tetap akan ke KPK hari ini. Meski Pimpinan KPK belum bisa menemui Amien Rais karena alasan profesionalitas.

"Iya benar (datangi KPK-red). Insya Allah tetap ke sana mungkin sebelum (waktu) Zuhur," kata Drajad kepada detikcom, Minggu (4/6/2017).

Meski demikian, Drajad mengatakan mantan Ketua Umum PAN tersebut tetap menghormati para pimpinan KPK. "Pak Amien menghormati yang punya rumah, yaitu KPK. Jadi tergantung situasi," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar