photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Ditahan' 10 Jam, Ustadz Solmed Dicurigai Pihak Bandara Singapura Gara-Gara Ini


Kepo Terkini- menjelaskan pengalamannya saat diinterogasi oleh petugas di Bandara Chiangi Singapura. Tak cuma diminta menunggu 10 jam lebih, Solmed juga ditanya macam-macam namun tak mendapat penjelasan soal alasannya harus menunggu lama.

"Saya ditanya umur berapa, punya anak berapa, media sosial apa saja. Handphone saya juga disita," kata Solmed, akhir pekan lalu. "Tanpa saya tahu alasannya apa, saya nanya alasannya apa malah dia minta, 'Diam kamu'!"

Solmed mengaku ia diinterogasi setelah terlihat bertegur sapa dengan dua warga negara Indonesia. Saat itu, Solmed dan rekannya dicurigai sedang merencanakan sesuatu dengan dua orang tersebut. Padahal suami ini menegaskan tak kenal dengan keduanya.

"Dia ini (bapak dan anak) ada di samping saya, negor saya, 'Pak Ustadz mau kemana?' Namanya juga orang kenal saya kan, sering lihat di TV," tutur Solmed yang saat itu memakai baju casual. "Nggak kelihatan mau ada acara ceramah."

Percakapan singkat itu kemudian dipertanyakan oleh bagian keamanan bandara. "Saat itu, saya dikira berteman sama bapak dan anak itu, saya ditanya, 'You berempat mau membicarakan apa?', jadi seakan dikira kita sudah kenal lama dan merencanakan sesuatu," kata Ustadz

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar