photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Setelah Musim yang Buruk, Bale Kini Lebih Lapar dari Sebelumnya


Kepo Terkini - Bintang sepakbola Real Madrid Gareth Bale meredam rumor mengenai masa depannya di Real Madrid. Bale justru lebih lapar untuk meraih lebih banyak gelar.

Musim 2016-17 yang buruk menjadi dasar spekulasi potensi kepindahan Bale. Pemain internasional Wales itu dibekap cedera berulang kali sehingga membatasi kontribusinya, usai hanya bermain 27 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan lima assist saja.

Kabarnya, Madrid tengah mengincar bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe. Menurut laporan media-media Spanyol, transfer Mbappe ke Madrid hanya bisa terwujud apabila Bale dilego.

Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan potensi bagi Bale. Akan tetapi, Bale kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan ke mana-mana di musim panas.

 "Aku mersa lebih baik daripada sebelumnya dan aku tidak sabar menunggu musim baru dimulai," cetus Bale, yang dilansir ESPN.

"Aku sekarang lebih lapar dari sebelumnya untuk memenangi lebih banyak trofi untuk klub terbesar dan suporter terbaik di dunia," tambah dia.

Bale masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar