photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lampard: Lukaku Sudah Jadi Pemain Lebih Baik


Kepo Terkini - Romelu Lukaku menjadi buruan Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia dinilai sudah lebih baik dibandingkan saat meninggalkan The Blues dulu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks kapten Chelsea, Frank Lampard. Dia berkaca pada penampilan Lukaku bersama Everton musim lalu, yang berhasil mencetak sebanyak 25 gol di Liga Inggris.

Sejauh ini, torehan itu merupakan catatan terbaik Lukaku selama berkiprah di Liga Inggris sejak musim 2011/2012.

"Saya tahu Romelu dari bermain bersamanya, itu masih di awal kariernya dan dia mungkin tak mendapatkan kesempatan di saat pertama di klub," kata Lampard di Sky Sports.

"Dia jelas sudah berkembang menjadi lebih baik dibandingkan saat dia meninggalkan klub. Romelu jelas merupakan pilihan bagus. Satu-satunya yang harus diperhatikan Chelesa adalah bursa transfer yang meningkat di saat ini, itu membuatnya sangat berat," tambah pemain yang akrab dengan nomor punggung delapan Chelsea itu.

Chelsea butuh striker baru setelah masa depan Diego Costa tak jelas. Dia merasa sudah tak dibutuhkan manajer 'Si Biru', Antonio Conte, hingga merasa dirinya harus pergi di musim panas tahun ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar