photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lacazette Dibanderol Rp 969 Miliar


Kepo Terkini - Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, diminati oleh beberapa klub besar. Dia diberi banderol tinggi oleh petinggi klub asal Prancis itu.

Lacazette bermain amat bagus untuk Lyon musim lalu. Dia mampu menyumbangkan 37 gol dalam 45 pertandingan di semua ajang.

Dengan ketajamannya itu, Lacazette lantas menjadi incaran beberapa klub, beberapa di antaranya adalah Arsenal dan Atletico Madrid.

Los Colchoneros disebut sudah mengajukan tawan resmi untuk Lyon. Sementara Arsenal masih sebatas rumor ketertarikan.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, secara terang-terangan melabeli Lacazette dengan banderol 65 juta euro atau setara Rp 969 miliar. Dia juga tak akan buru-buru menjual pemain 26 tahun itu.

"Saya tak berniat menjual Lacazette dengan cepat, karena masih ada pilihan Atletico Madrid merekrutnya pada 1 Januari 2018. Saya juga mendengarkan apa yang dikatakan oleh Alexandre," kata Aulas di Soccerway.

"Saya melihat (manajer) Arsene (Wenger) selama pertandingan antara Prancis melawan Inggris. Saya bersama (manajer umum Lyon) Gerrard Houllier dan saya mengerti bahwa dia bilang ke Gerrard kalau ada ketertarikan dari Arsenal."

"Tapi, itu masih prematur untuk mengatakan negosiasinya sudah selesai. Itu membutuhkan transfer yang sangat tinggi. Kami tak bisa membiarkan pemain dengan kualitas seperti itu tak mempunyai pengganti."

"Setiap orang tahu bahwa Atletico akan membayar 53 juta euro ditambah bonus 12 juta euro. Itu sejumlah 65 juta euro. Eksekutif Arsenal sudah tahu itu dengan baik, mereka harus ada di rentang itu," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar