photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cavani Sudah Amat Padu dengan Pastore


Kepo Terkini - Edinson Cavani memberikan komentar mengenai kerja samanya dengan Javier Pastore di Paris Saint-Germain. Dia sudah amat adu dengan pemain asal Argentina itu.

Cavani menjadi tumpuan lini depan PSG sejak musim lalu. Dia mampu mencetak 49 gol dalam 50 kali penampilan di semua ajang musim lalu.

Sementara itu, Pastore tak banyak bermain di musim lalu. Gangguan cedera lutut menjadi penyebabnya. Dia cuma merumput sebanyak 23 kali di sepanjang musim dengan sumbangan tiga gol dan sembilan assist.

Salah satu assist Pastore dicetak saat laga PSG melawan Marseille. Kala itu, mereka memenangi laga tandang dengan skot 5-1. Pastore membidani gol Cavani, yang amat berkesan bagi penyerang Uruguay itu.

"Saya tahu 'Flaco' (Pastore) dengan sangat baik. Kami bermain besama di Palermo dan kini kami bermain bersama selama empat musim di Paris," kata Cavani di Soccerway.

"Kami tahu satu sama lain di lapangan. Dia harus mengenal saya dengan baik, untuk mengantisipasi pergerakan lari yang saya buat, dan dari sisi saya, saya tahu bahwa dia akan memberi saya umpan yang luar biasa."

"Gol saat melawan Marseille (pada 26 Februari) menyimpulkan saling pengertian kami di atas lapangan. Saya tahu dia akan mengoper bola pada saya untuk pertama kalinya, semuanya benar-benar sangat sinkron pada gol itu. Itu merupakan pergerakan tim yang bagus," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar