photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Neymar Kini Jomblo


Kepo Terkini - Bintang sepakbola Barcelona, Neymar, putus cinta. Neymar dan sang pacar, aktris Brasil cantik Bruna Marquezine, memutuskan untuk berpisah.

Kabar ini cukup mengejutkan karena baik Neymar dan Bruna sering kali memamerkan kemesraan mereka lewat foto-foto media sosial. Hubungan mereka tampak baik-baik saja karena kurang dari dua pekan lalu, Neymar mengunggah foto bersama Bruna di akun Instagram-nya.

Kandasnya hubungan Neymar dan Bruna bukan tanpa alasan. Menurut laporan UOL, yang dilansir Marca, Bruna menolak lamaran Neymar karena merasa belum siap menikah. Apalagi, usianya masih 21 tahun.

"Ini adalah terakhir kalinya aku membicarakan tentang kehidupan pribadiku, karena aku tidak suka begini tapi memang benar kami sudah berpisah," ungkap Neymar saat menghadiri acara amal di Sao Paulo, Brasil.

"Ini merupakan keputusan bersama. Dia adalah seorang wanita yang sangat kukagumi dan kuharap dia akan bahagia."

"Kami berakhir sebagai teman," imbuh pesepakbola berusia 25 tahun ini.

Kisah asmara Neymar dan Bruna memang tidak mulus. Mulai berpacaran pada 2012, Neymar dan Bruna sempat dua kali putus sebelum balikan lagi pada 2016, dan untuk ketiga kalinya putus di tahun ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar