photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yuri Pamer Ratusan Kg Beras Kiriman Fans SNSD di Jumpa Pers 'Defendant'


Kepo Terkini - "Defendant" tak lama lagi bakal segera menghibur penonton. Jelang tayang, tim produksi tentu saja menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama seperti  dan  pada Kamis (19/1).

Dalam jumpa pers tersebut, Yuri rupanya mendapat banyak dukungan dari fans  di berbagai negara seperti Taiwan. Idol berusia 27 tahun itu pun membagikan bentuk dukungan dari para fansnya melalui postingan di akun Instagram.

Di postingannya itu, Yuri tampak menunjukkan beberapa karung beras yang dikirim oleh para fansnya. Tak tanggung-tanggug, total kiriman beras yang didapat pemeran Seo Eun Hye itu bahkan mencapai lima ratus lebih kilogram.


Postingan Yuri itu tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar fans. Tak sedikit netter yang mengungkap selamat para Yuri lantaran dramanya bakal segera tayang. 

"Asyik, drama Yuri bakal segera tayang, selamat ya," tulis seorang netter. "Fansnya Yuri keren-keren," tambah netter lain. "Aku pasti akan menonton dramamu Yuri-ah," komentar lainnya. 

"Defendant" sendiri menceritakan jaksa bernama Park Jung Woo (Ji Sung) di Kejaksaan Tinggi Seoul yang tiba-tiba terbangun di dalam sel kantor polisi. Dalam keadaan amnesia, ia dijatuhi hukuman mati dan mencoba membuktikan dirinya tak bersalah. 

Sementara itu, "Defendant" akan menggantikan slot "Romantic Doctor" yang sudah tamat. Drama yang bakal mengisi slot Senin-Selasa malam itu rencananya mulai tayang pada 23 Januari mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar