photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sunhwa Secret dan Lee Dong Hwi Ditawari Peran di 'Radiant Office'


Kepo Terkini - Dengan tayangnya "Missing Nine" membuat MBC tidak lantas leha-leha. Kini mereka semakin gencar mencari pemain untuk membintangi drama baru berjudul "Radiant Office". Muncul nama lain selain  dan  dalam daftar incaran. 

Sebelumnya memang yang ditawari adalah Go Ah Sung dan Ha Suk Jin sebagai pemeran utama di "Radiant Office". Namun kini beredar kabar   juga ditawari peran oleh tim produksi. "Memang benar ia ditawari untuk main di 'Radiant Office' dan kami sedang mempertimbangkannya dengan positif," ucap perwakilan agensi. 

Sunhwa rupanya ditawari peran sebagai kepala tim marketing sedangkan  belum terungkap lebih detil. Jika menerima peran ini maka akan jadi comeback Sunhwa usai membintangi "Rosy Lovers" pada 2015 lalu yang juga tayang di MBC. Sementara itu Lee Dong Hwi terakhir kali drama di "Entourage" yang jeblok perolehan ratingnya. 

"Radiant Office" akan ditayangkan kisaran Maret menggantikan "Missing Nine" di slot Rabu-Kamis malam. Kisahnya tentang pegawai baru menghadapi dunia kerjanya. Berkali-kali menghadapi penolakan kerja, ia nekat hendak bunuh diri di sungai Han namun diselamatkan tepat ketika diterima kerja. Pekerjaan itupun mengubah pandangan hidupnya selama ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar