photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Resmi Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Bakal Bulan Madu ke Bali!




Kepo Terkini - Pernikahan pasangan  dan  telah resmi dilangsungkan secara tertutup pada Kamis (19/1). Pasangan yang usianya berjarak 3 tahun ini menikah di sebuah gereja Katolik di Gwahedong.

Setelah resmi menikah, publik tentu penasaran apa rencana Rain dan Kim Tae Hee selanjutnya. Untuk menjawab rasa penasaran publik, agensi keduanya pun menggelar jumpa pers hari ini, Jumat (20/1).

Baik Rain Company, agensi Rain, maupun Lua Entertainment, agensi Kim Tae Hee, mengumumkan kalau pasangan tersebut akan berbulan madu di Bali. Keduanya akan berangkat pada Minggu, 22 Januari nanti.

Pilihan Rain dan Kim Tae Hee untuk berbulan madu di Bali ini tak mengherankan, karena Bali dikenal memiliki pemandangan indah. Pulau kebanggaan Indonesia ini pun kerap menjadi tujuan pemotretan para selebriti Korea.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee bertemu saat membintangi iklan bersama pada 2012 lalu. Mereka memutuskan berpacaran dan awalnya akan menikah saat Natal tahun lalu namun memilih menundanya karena kacaunya situasi politik Korea Selatan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar