photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berteman Akrab, Park Si Yeon Girang Dikunjungi Song Joong Ki


Kepo Terkini - Bagi pecinta drama "Nice Guy" pastinya sempat dibikin gemas oleh peran antagonis . Namun aktris yang kini sudah menjanda tersebut justru masih akrab dengan lawan mainnya yaitu 

Bisa dilihat dari postingan Instagram yang diunggahnya pada Jumat (20/1). Bintang drama "Fantastic" tersebut menyampaikan perasaan bahagianya lantaran mendapat kunjungan dadakan dari Song Joong Ki. Saat itu ia sedang melakukan pemotretan. 

Dalam foto, Park Si Yeon tampak pamer kedekatannya dengan Song Joong Ki. Ia merangkul bintang drama "Descendants of the Sun" itu sambil tersenyum bahagia. Sedangkan Song Joong Ki sendiri tampak sama girangnya dengan Park Si Yeon. 

"Terima kasih Joong Ki atas kunjungannya. Ini seperti foto keluarga ya," tulis Park Si Yeon. Alhasil postingannya ini dibanjiri komentar fans. 


"Wah jadi baper kangen 'Nice Guy'," komentar fans. "Reuni yang membahagiakan," tambah netter lain. "Kurang  nih, ini bikin aku ingin nonton dramanya lagi," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Song Joong Ki belum lama ini sudah merampungkan proses syuting film "". Namun jadwal tayang perdana yang rencananya kisaran tahun ini belum dipastikan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar