photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Aubameyang Tidak Akan Pernah Bergabung Bayern


Kepo Terkini - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund masih dibayangi tanda tanya. Tapi yang jelas Aubameyang tak akan pernah mau pindah ke Bayern Munich.

Pasalnya, bintang sepakbola Gabon itu berulang kali mengungkapkan bahwa dirinya mengidamkan berkostum Real Madrid. Meskipun dia juga tidak keberatan untuk bertahan.

Di sisi lain dalam beberapa musim terakhir, Dortmund 'digembosi' Bayern yang menggaet Robert Lewandowski, Mario Goetze, dan terakhir bek sekaligus kapten Dortmund Mats Hummels.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pendukung Dortmund jelas terluka karena pemain-pemain terbaiknya menyeberang ke klub rival. Aubameyang tidak mau mengikuti jejak tersebut.

"Aku tidak akan pernah bergabung Bayern," lugas penyerang Dortmund ini kepada Fussball Bild, yang dilansir ESPN FC. "Itu bisa dipastikan."

"Pindah ke Bayern akan terlalu menyakitkan untuk fans Dortmund. Apapun yang mereka tawarkan kepadaku, aku akan bilang tidak."

Nama Aubameyang mulai naik daun pada 2014-15 di mana dia mengakhiri musim dengan torehan 25 gol dalam 46 pertandingan. Di musim selanjutnya, pemain timas Gabon itu melesakkan 39 gol dan musim ini sudah 20 gol yang dibuatnya.

Alhasil, Aubameyang menjadi target banyak klub besar Eropa. Saat ditanya mengenai kemungkinan reuni dengan eks manajernya, Juergen Klopp, yang kini membesut Liverpool Aubameyang menutup rapat peluang hengkang.

"Kurasa hal itu tidak akan terjadi," lugas Aubameyang. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar