photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sanchez Tegaskan Rasa Bahagianya di Arsenal


Kepo Terkini - Masa depan Alexis Sanchez belakangan tengah dispekulasikan. Tapi, Sanchez membantah rumor yang ada karena dia tetap setiap berseragam The Gunners.

Masa kontrak Sanchez habis musim panas 2018 atau tinggal menyisakan 18 bulan dengan Arsenal. Sampai saat ini klub dan si pemain belum menemukan kesepakatan kontrak baru.

Seiring dengan situasi itu, Sanchez sudah dikabarkan mulai didekati klub-klub lain. Klub liga China bahkan berani memberi gaji senilai 400 ribu poundsterling per pekan jika dia mau bergabung.

Selain itu, Manchester City dan Chelsea juga disebut-sebut berminat kepada Sanchez. Tentu saja kondisi yang ada ini sudah membuat Arsenal ketar-ketir.

Apalagi Arsenal kabarnya belum bisa memenuhi permintaan gaji Sanchez yang mencapai 225 ribu poundsterling per pekannya. Ini bisa dijadikan celah untuk klub-klub peminat merayu Sanchez agar mau pindah.

Tapi, kubu 'Tim Gudang Peluru' dan khususnya manajer Arsene Wenger bisa bernapas lega karena Sanchez menegaskan kesetiaannya untuk tetap bersama klub London Utara.

"Saya merasa pemain penting di sini dan rekan-rekan setim membuat saya makin nyaman setiap harinya," ujar Sanchez kepada Arsenal Player.

"Saya coba membuktikan setiap harinya dan dari laga ke laga bahwa saya adalah pemain penting untuk tim. Saya yakin kami punya para pemain dan kualitas untuk memenangi banyak gelar," sambungnya.

"Saya merasa sangat bahagia dan nyaman di klub ini."

"Saya ingin memberikan fans titel baru di sini. Kami selalu mendapat dukungan fans di saat senang maupun susah, yang mana itu hebat sekali. Kami harus memenangi Premier League atau Liga Champions untuk mereka," tutup Sanchez.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar