photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Diego Costa Nyaris Tinggalkan Chelsea di Musim Panas


Kepo Terkini - Bomber Chelsea Diego Costa mengaku nyaris hengkang di musim panas lalu, untuk kembali ke bekas klubnya Atletico Madrid.

Penyerang Spanyol itu direkrut Chelsea dari Atletico pada 2014. Setelah menjalani musim debut yang sukses dengan mengemas 20 gol di Premier League, Costa memang menurun di musim keduanya usai hanya mencetak 12 gol yang ikut mempengaruhi finis mengecewakan yang dituai the Blues [10].

Akan tetapi, Costa dan Chelsea bangkit di 2016-17. Sejak ditangani Antonio Conte, pesepakbola kelahiran Brasil itu sukses menceploskan 14 gol dan melambungkan timnya ke urutan teratas klasemen sementara dengan keunggulan 6 poin dari rival terdekatnya, Liverpool.

Sementara itu, meskipun sukses di London Barat Costa tidak pernah sepi dari spekulasi. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sering dikaitkan dengan kembali ke Vicente Calderon, yang rupanya hal tersebut memang bukan isapan jempol belaka.

"Apakah aku bisa saja pergi di musim panas? Ya, ya. Aku nyaris pergi," ungkap Diego Costa kepada Telegraph.

"Aku hampir saj apergi, tapi, well aku bahagia di sini dan begitulah. Apakah aku ingin pergi? Ya, ya. Aku memiliki kemungkinan kembali ke Atletico karena ada banyak hal, keluarga, kehidupanku di sana."

"Tapi bukan karena Chelsea, karena di sini ada banyak cinta dengan suporter, dengan orang-orangnya. Jadi aku di sini merasa begitu bahagia, aku sangat puas," sambung striker internasional Spanyol itu.

"Orang-orang sangat mencintaiku. Ada satu hal yang ingin kuubah atas alasan keluarga tapi, akhirnya memang tidak begitu jalannya dan aku terus merasa bahagia di sini. Penting juga bahwa manajer, yang sejak dari awal mengatakan bahwa dia mengandalkanku," tandas Costa.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar